Sunday 21 July 2013

Cara Convert Video Dan Suara Menggunakan Format Factory

Baiklah, postingan kali ini yaitu tentang bagaimana cara convert file video dan mp3 menggunakan format factory. Tutorial ini sederhana sekali karena ini bagaimana cara menggunakan aplikasi, sangat mudah. Namun biasanya bagi yang pertama kali menggunakannya, tidak menutup kemungkinan akan bertanya, "bagamana sih cara menggunakan aplikasi format factory ini?"

Satu cara sederhana bagaimana menggunakan sebuah aplikasi. Dengan mengeksplore sendiri pun sebenarnya bisa-bisa saja. Bagi pembaca yang belum mengetahui apa itu aplikasi format factory, silakan mengunjungi www.pcfreetime.com untuk mengenal aplikasi ini lebih lanjut.

Perkenalan Singkat Aplikasi Format Factory

Jadi, format factory adalah aplikasi yang dapat mengkonversi file berjenis video, suara, gambat, etc. Kebanyakan dari orang-orang lebih menggunakannya untuk konversi video dan suara. Misalnya saja untuk dapat membuat sebuah file AVI menjadi file 3GP untuk digunakan di handphone Java. Selama ini memang terkenal untuk konversi video menurut saya.

Tutorial Ringan Menggunakan Format Factory

Bagi seorang awam komputer seperti saya, akan bingung ketika dihadapkan pada sebuah aplikasi baru. Maka tidak ada salahnya bagi saya untuk sedikit membingbing pembaca yang belum tahu cara menggunakan format factory ini. Akan saya jelaskan dengan gambar terlebih dahulu. Misalnya disini saya akan mengubah file AVI ke MP4. Perhatikan gambar (klik untuk memperbesar) :
Semua ke MP4
Klik semua ke MP4
Masukan file yang hendak dikonversi
Tambahkan File
Pilih file sumber
Pilih file sumber
pilih direktori output file hasil konversi
Pilih tempat output
Start convert
Start convert
Proses konversi
Proses konversi
buka direktori output
buka direktori output
Bagaimana? Mudah bukan?
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Convert Video Dan Suara Menggunakan Format Factory
Ditulis Oleh Anonymous
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Convert Video Dan Suara Menggunakan Format Factory ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Cara Convert Video Dan Suara Menggunakan Format Factory; Written by Anonymous; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Pembaca dipersilakan untuk berkomentar mengenai isi dari posting blog ini baik berupa saran maupun kritik. Gunakanlah bahasa baku untuk berkomentar. Terima kasih ya..