Friday 5 July 2013

Hide Taskbar Windows 7

Ada-ada saja memang yang diperbuat seseorang untuk membuat sesuatu menjadi lebih menarik. Hide taskbar windows 7 salah satunya, terkadang seseorang perlu untuk melakukan ini dikarenakan suatu alasana. Biasanya tak lebas dari memodifikasi tampilan komputernya. 

Satu hal yang mudah seperti hide taskbar ini terkadang menjadi sesuatu hal yang sulit bagi seseorang dikarenakan karena ketidak tahuan. Seperti halnya mungkin dari pembaca disini adalah orang yang baru pertama kali mengenal internet. Itu hal yang hampir tidak mungkin jika ia tinggal di kota, tapi lain halnya dengan orang yang tinggal di tempat terpencil di suatu daerah.

Langsung saja langkah mudah cara hide taskbar windows 7 berikut ini :
  1. Klik kanan di taskbar, kemudian pilih menu Properties.
  2. Pada jendela yang muncul pilih tab taskbar, kemudian beri centang pada bagian auto-hide the taskbar.
  3. Klik Apply atau OK.
Menu hide taskbar
Hide Taskbar
Maka saat kursor menjauh dari taskbar, secara otomatis taskbar akan tenggelam ke bagian bawah windows.  Ada satu lagi cara memindahkan taskbar ke atas. Langkah mudah memindahkan posisi taskbar windows 7 adalah sebagai berikut.
  1. Klik kanan di taskbar, kemudian hilangkan centang pada menu Lock the taskbar.
  2. Klik kemudian drag taskbar ke sudut yang di kehendaki (kanan, kiri, atas).
  3. Setelah dipindahkan kemudian kunci taskbar lagi dengan cara klik kanan di taskbar dan berikan centang di menu Lock the taskbar.
menu kunci taskbar
Kunci Taskbar
Semoga bermanfaat.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Hide Taskbar Windows 7
Ditulis Oleh Anonymous
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Hide Taskbar Windows 7 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Title: Hide Taskbar Windows 7; Written by Anonymous; Rating: 5 dari 5

1 comment:

  1. mantap..kirain harus pake software sgala,,
    gampang ternyata yah..
    thanks

    ReplyDelete

Pembaca dipersilakan untuk berkomentar mengenai isi dari posting blog ini baik berupa saran maupun kritik. Gunakanlah bahasa baku untuk berkomentar. Terima kasih ya..